Web Hosting Murah Di Palembang Sumatera Selatan

Ciri-Ciri Wajib Web Hosting Murah Di Palembang Sumatera Selatan


Hosting Murah Di Palembang
Dalam memilih penyedia jasa web hosting murah di palembang yang berkualitas, maka anda perlu memperhatikan tanda atau ciri tertentu sebagai penjamin kualitas yang mereka berikan. Salah satu yang paling dominan adalah garansi. Pemberian garansi kepuasan pelanggan, seperti contoh: garansi uang kembali yang bisa anda dapatkan jika paket yang anda beli mengalami banyak trouble dalam pemakaiannya.

Garansi seperti ini jelas kemudian akan memunculkan penjaminan mutu dari pihak yang bersangkutan. Terdapat pula penjaminan hingga 99% uptime dengan pengendalian trouble yang dilakukan oleh pihak penyedia saat dilakukan downtime. Dalam hal ini dikarenakan pihak penyedia jasa pasti memerlukan waktu untuk melakukan maintenance, reboot, troubleshooting, dan pengantian hardware ketika terjadi masalah. Sehingga anda jangan dengan mudah terbujuk rayu oleh bualan yang mengatakan 100% uptime.

Pertimbanagan anda memilih web hosting murah di palembang akan semakin mantap ketika anda menemukan satu perusahaan penyedia web hosting yang memberikan support Cpanel ataupun Spanel. Untuk Cpanel merupakan kontrol panel hosting dengan teknologi linux, sedangkan untuk Spanel merupakan kontrol panel hosting dengan teknologi windows.

Maksud support Cpanel dan Spanel yang diberikan oleh penyedia jasa adalah bantuan untuk optimasi, pembuatan, dan bantuan lain yang akan sangat membantu bagi anda yang masih pemula atau awam dengan web hosting. Sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk belajar terlebih dahulu karena akan diberikan servis oleh perusahaan penyedia jasa sebagai pelengkap fasilitas demi kepuasan costumernya.

Tambahan lain selain harga patokan yang murah adalah tenologi yang digunakan oleh perusahaan penyedia web hosting dalam meningkatkan kinerja dari server yang kita gunakan. Seperti contoh teknologi yang umum digunakan adalah LiteSpeedWebServe. Dengan menggunakan teknologi ini, server yang kita gunakan dapat optimal bekerja lebih cepat hingga 6 kali lipat saat menyajikan konten statis dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk menyajikan konten-konten dinamis.

Bersikap selektif dalam memilih penyedia jasa web hosting akan snagat berpengaruh pada kenyamanan dan amsa depan web hosting yang anda kelola. Hal nii dikarenakan peningkatan trofit pengunjung akan selaras dengan kecepatan akses dan tampilan yang lengkap dari web domain anda. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.