Web Hosting Murah Di Makassar Sulawesi Selatan

Antara Reseller Hosting dan Parent Hosting Murah Di Makassar Sulawesi Selatan


Hosting Murah Di Makassar
Web hosting berbayar dewasa ini cukup diminati terutama bagi anda yang serius menjajal bisnis online untuk sekedar mendulang rupiah dari internet. Apapun bentuk usaha anda, layanan web hosting murah di makassar bagi anda yang berdomisili di kota tersebut akan sangat berpengaruh untuk penjaminan space usaha yang nyaman.

Untuk bisa mendapatkan hosting yang murah namun berkualitas di makassar, yang perlu anda ketahui terlebih dahulu adalah istilah parent hosting dan reseller hosting. Untuk parent hosting adalah penyedia jasa indukan yang menawarkan jasa web hosting. Sedangkan reseller hosting adalah patner kerja parent hosting yang menjual kembali produk dari indukan.

Banyak sekali penyedia web hosting yang ada di makassar membuat kita seringkali terkecoh antara kedua jenis penyedia hosting tersebut. sebagai saran, jika anda berniat untuk membeli web hosting sebaiknya utamakan untuk parent hosting ketimbang reseller hosting.

Kenapa? Hal ini dikarenakan harga antara parent dengan reseller jelas akan berbeda dengan kualifikasi sejenis, meskipun terbilang murah. Belum lagi peraturan yang mengikat yang umumnya ditambahi oleh reseller diluar yang dibuat oleh parent hosting, sehingga pergerakan anda akan lebih terbatas lagi.

Untuk membedakan reseller web hosting murah di makassar sebenarnya terdapat beberapa ciri pembeda yang layak untuk kita ketahui sebelum menentukan pembelian paket hosting. Ciri yang pertama dan umum yakni tidak mencantumkan alamat dan network yang jelas.

Berbeda dengan parent hosting yang umum akan menuliskan alamat offline dan network yang dipakainya. Hal ini dikarenakan reseller umumnya akan menutupi identitas diri agar tidak diketahui bahwa dirinya merupakan reseller saja.

Kerugian lain yang mungkin bisa kita dapatkan jika menjalin kerja sama dengan reseller hosting adalah kurangnya support atau bantuan yang diberikan ketika kita mengalami masalah dalam pemakaian hosting yang kita beli. Hal ini wjar karena reseller hosting umumnya hanya mencatumkan alamat email dan tidak membuka layanan 24 jam seperti halnya parent hosting.

Reseller juga bisa datang dari kalangan yang tidak mengerti TI sama sekali atau pemula. Sehingga pelayanan bantuan akan sangat tidak memuaskan atau long respon karena harus berhubungan dengan parent hosting terlebih dahulu. Bijak memilih dengan mempelajari asal-usul penyedia jasa web hosting terlebih dahulu adalah hal yang harus anda lakukan. Jangan sampai tergiur hanya dengan harga yang sangat murah. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.