Mencari Hosting Murah Berkualitas Terbaik di Surabaya

Trik Mencari Web Hosting Murah Berkualitas Terbaik di Surabaya

Hosting masih menjadi topik lama dan akan terus di bahas di media online. Fenomena akan banyaknya jasa persewaan web hosting di surabaya yang melakukan penawaran di internet, nampaknya juga turut menjadi topik hangat di beberapa web khusus berita yang cukup ternama. Bukan rahasia lagi bahwa saat memilih hosting harus meningkatkan kewaspadaan, karena banyaknya mafia hosting yang berkeliaran di ranah online.

Membangun web baru akan sangat penting untuk memilih hosting terbaik dan terpercaya agar nantinya web yang dibangun bisa enak dikunjungi serta mampu memiliki trafik yang cukup bagus. Maka kebutuhan hosting murah sebagai pondasi penting pun tak bisa dianggap remeh. Salah pilih hosting maka akan berdampak buruk bagi kelangsungan web yang dibangun. Untuk itu butuh trik khusus agar bisa menemukan web hosting murah dan berkualitas terbaik di surabaya, seperti di bawah ini.

1. Cari tahu usia perusahaan hosting

Sebuah hosting terbaik dan terpercaya biasanya telah lama beroprasi dan memiliki client dengan jumlah yang cukup banyak. Dengan memilih web hosting dengan usia yang telah lama serta punya kredibiltas bagus di mata para client, maka akan lebih aman untuk kita pilih. Meski demikian banyak pula hosting-hosting baru di surabaya yang bermunculan namun dengan kwalitas yang menjamin. Namun ada baiknya kita tetap selektif dalam menjatuhkan pilihan terhadap sebuah jasa web hosting yang masih tergolong baru.

2. Harga dan kwalitas

Biasanya kita mungkin akan menemukan perusahaan web hosting yang menawarkan harga sangat murah namun menjanjikan unlimited disk space dan bandwitdh. Tentunya ini akan menjadi kekhawatiran bagi jalon pelanggan hosting. Harga yang kita bayar tentunya akan sesuai dengan pelayanan yang kita terima, dan maka mungkin harga di bawah standar mampu memberikan unlimited bandwitdh dan disk space.

3. Pilih yang banyak dipilih

Di dunia entertaimen atau pertelevisian nasional bisa kita lihat, di mana artis yang paling laku maka paling sering dipakai untuk beberapa acara televisi. Sama halnya dengan ketika kita hendak memilih web hosting di surabaya. Bila tak mau pusing-pusing serta tak mau ambil risiko, pilih saja yang paling banyak digunakan. Hosting yang paling banyak dipakai sudah barang tentu memiliki kedibilatas baik di mata para pengelola web site. Meski demikian, dalam memilih web hosting bagus tentunya kita juga memperhatikan dari segi pelayanan dan harga yang ditawarkan. Dan kita pun bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan web yang kita kelola.

4. Selektif terhadap penawaran “unlimited”

Senjata lama namun masih menjamur dari penawaran web hosting di indonesia adalah penawaran hosting dengan harga murah namun menjanjikan “unlimied disk space dan bandwitdh”. Tentunya hal ini akan nampak sekali tidak masuk akal. Karena tentunya kapasitas besar sudah tentu dibayar dengan harga lebih. Janji-janji unlimited tentunya merupakan sesuatu yang kurang masuk akal bagi web hosting murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.