Pilih Web Hosting Murah dan Terbaik di Jakarta

Trik Memilih Web Hosting Murah dan Terbaik di Jakarta

Kebutuhan untuk memiliki sebuah web site serta mengelolanya sendiri seolah menjadi kebutuhan yang tak bisa di sepelekan di era modern seperti sekarang ini. Web site bagi sebagian besar dunia usaha mungkin menjadi amat penting ketika tuntutan pasar telah mencapai trend untuk menyasar konsumen lewat media online. Di mana untuk jaman sekarang ini pengguna internet tengah tumbuh pesat dan sebagian besar pengguna internet ingin mencari informasi penting serta berbagai kebutuhan seperti belanja dan bisnis dengan praktis hanya dengan aksi beberapa klik saja.

Internet saat ini menjadi sangat penting ketika bebera trend komunikasi serta pengiriman data beralih ke ranah online. Bila sebelumnya masyarakat yang gemar berbicara dengan bertatap muka lewat layanan ponsel 3G, kini di internet bisa menikmati layanan chating tatap muka dengan gratis lewat beberapa layanan dari sosial media.

Dan satu lagi, bila dahulu bahkan hingga sekarang banyak pengiriman data penting dilakukan lewat faximily, maka kini layanan e-mail menjadi alternatif yang sangat praktis. Untuk menunjang web yang berkwalitas maka dibutuhkan web hosting terbaik dan terpercaya sebagai pondasi sebuah web.

Harga berbanding kwalitas

Banyak jasa persewaan hosting di jakarta yang menawarkan harga murah bahkan sangat murah dibanding para kompetitornya. Harga murah terkadang tidak menjamin kwalitas, dan tentunya jumlah uang yang kita keluarkan akan berbanding dengan pelayanan yang akan kita peroleh. Murah boleh saja, asal harga murah tersebut masih dalam standar harga yang wajar. Pilih hosting dengan harga yang sesuai dengan disc space serta bandwitdh yang kita peroleh.

Pilih yang paling banyak dipakai

Bila tak mau ambil risiko dan tak mau pikir panjang, pilih saja yang sudah dipakai oleh banyak web. Kita bisa searching serta melakukan riset kecil-kecilan mengenai web hosting di jakarta yang paling banyak dipakai oleh situs-situs dengan trafik bagus menurut google. Bila web yang akan dibuat adalah untuk bisnis online dengan kapasitas tehnis tertentu, maka kita bisa berkaca dengan web-web bisnis online yang telah lama berdiri. Dengan mengetahui web hosting jakarta mana yang paling banyak dipakai, maka kita pun menjadi tidak ragu lagi saat hendak memilih.

Hati-hati dengan testimoni palsu

Di web site jasa persewaan web hosting murah di jakarta, terkadang akan kita temukan testimoni palsu dari para pelanggan provider tersebut. Namun sebaiknya kita tak mudah percaya begitu saja dengan testimoni yang kita lihat. Bertanya langsung ke para pengguna lewat forum online, sepertinya akan lebih efektif dari pada sekedar membaca testimoni. Maka selektiflah ketika mengunjungi web-web para penyedia hosting.

Lokasi perusahaan

Hal yang cukup penting namun sering dilupakan ketika sudah melihat penawaran web hosting murah adalah masalah lokasi perusahaan. Hosting dengan lokasi perusahaan yang jelas tentu bisa menjadi sebuah jaminan bagi pelayanan yang akan kita dapatkan. Di mana perusahaan hosting dengan alamat asli ini akan lebih punya kredibilitas baik dibanding dengan web hosting yang tanpa alamat kantor atau domisili sama sekali.

Dengan memilih hosting di jakarta yang tepat, maka kita pun bisa menjalankan aktifitas usaha maupun bisnis dengan lancar dan perlu dipusingkan dengan kwalitas pelayanan web hosting yang terkadang sangat payah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.